AS Roma Diinterupsi oleh Spurs dalam Masalah One Midfielder

AS Roma Diinterupsi oleh Spurs dalam Masalah One Midfielder

Gilabola.com – AS Roma terganggu oleh kubu Spurs untuk mengamankan satu gelandang. Klub Liga Italia ingin memperpanjang kontrak Lorenzo Pellegrini.

AS Roma merasa terganggu oleh Tottenham Hotspur yang telah mengambil pendekatan untuk merekrut gelandang Lorenzo Pellegrini. Setidaknya itu menurut jurnalis La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira.

Nicolo Schira melaporkan ketika Roma berusaha mengikat Pellegrini dengan kontak baru yang akan menghapus klausul pelepasan tiga puluh juta euro, kubu Spurs malah berusaha merebutnya. Agen Pellegrini menerima telepon dari kubu AC Milan dan menerima proposal dari Tottenham Hotspur dan Arsenal juga.

Schira mengklaim itu melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa waktu setempat. Sebuah laporan sebelumnya dari Calciomercato mengatakan bahwa Pellegrini ingin bermain di Liga Champions dan dia tertarik untuk menandatangani seragam Spurs.

Tottenham sendiri memiliki masalah di lini tengah sejak Mousa Dembele belum tersedia sejak setidaknya Januari, tetapi Pellegrini tetap tidak menjawabnya. Pemain itu lebih seperti playmaker dan mampu mencetak empat gol, menambah tujuh assist, ke Roma musim lalu.

AS Roma memiliki peluang untuk kehilangan Lorenzo Pellegrini

Persyaratan klausul rilis akan sangat menarik bagi Daniel Levy. Jumlah dua puluh enam koma tujuh juta pound masih bisa dinegosiasikan. Fakta bahwa setiap pemohon dapat membayar dalam dua kali angsuran membuat perjanjian dengan pemain semakin menarik.

Pemain itu juga berusia 22 tahun, sehingga masih cocok dengan masa jabatan pendek Tottenham yang menargetkan pemain berusia 23 tahun atau di bawahnya. Banyak yang berpendapat bahwa pemain akan menjadi rekrutan yang sangat baik untuk Spurs, meskipun mereka masih harus merekrut gelandang utama yang lebih fisik.

Sisi Roma ingin memberi diri mereka kontrak baru dan menyingkirkan klausul rilis, tetapi Pellegrini dikatakan ingin bermain di Liga Champions, sesuatu yang bisa dilakukan Tottenham. Peluang bagi kamp Seri A untuk menahannya lebih lama berarti mereka hampir habis, terutama jika penggemar lain dapat membayar lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *