Barcelona Mengumumkan Transfer Matthijs de Ligt Masa Depan Dua Hari

Barcelona Mengumumkan Transfer Matthijs de Ligt Masa Depan Dua Hari

Gilabola.com – Barcelona dapat mengumumkan transfer kapten Ajax, Matthijs de Ligt, dalam dua hari ke depan.

Namun menurut laporan yang berkembang di Spanyol, transfer tidak akan menjadi yang terakhir, karena Barcelona ingin melakukan bisnis besar-besaran di musim panas kali ini. Barca masih mengejutkan setelah Liverpool dipermalukan di semi final Liga Champions dan berniat memperbaiki skuad mereka untuk musim depan.

Sejumlah pemain seperti Ivan Rakitic, Philippe Coutinho dan Samuel Umtiti baru-baru ini dikaitkan dengan transfer. Untuk menggantikan mereka, Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan membawa bintang-bintang Ajax, Frenkie de Jong, musim panas ini. Selanjutnya, De Ligt yang juga rekan setim De Jong segera bergabung.

Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann juga satu pemain lagi yang akan bergabung setelah pemain Prancis itu mengumumkan akan meninggalkan Atletico musim panas ini.

Yang jelas: De Ligt

Penyerang Prancis itu hampir menandatangani kontrak dengan Barca musim panas lalu, tetapi akhirnya memutuskan untuk tetap di Madrid.

Namun, yang jelas adalah De Ligt. Dia menjadi pemain yang langsung terhubung dengan Barca setelah raksasa Catalan itu mengumumkan transfer De Jong pada Januari. Menurut pakar transfer Sid Lowe, ke ESPN, Barca akan mengumumkan keberhasilannya dalam menarik dua pemain Ajax dalam beberapa hari mendatang.

"Sebagian besar dari kita telah membuat asumsi, tetapi tentu saja kita belum tahu, bahwa Griezmann adalah salah satu dari pemain itu sehingga Anda mengatakan akan ada tiga pemain yang akan datang ke Barca, meskipun itu merupakan reaksi terhadap apa yang terjadi di Liga Champions, "kata Lowe.

Akan Menjadi Transfer Besar

"Tentu saja, perlu ada beberapa perubahan dalam skuad Barca, dan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka bereaksi secara emosional terhadap ini," tambahnya.

De Ligt dianggap sebagai akuisisi besar bagi Blaugrana. Pasalnya, pada usia 19 tahun, kapten Ajax tampil dengan kemampuan bertahan yang luar biasa.

Sebagai bek tangguh, ia memiliki kemampuan lengkap, seperti bermain dengan baik di udara, menjadi pemimpin di pasukannya, ia juga bisa bermain dari belakang, cepat dan terlihat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *