Bruno Matos Gol Untuk Persija Jakarta Ini Adalah Puskas Award Yang Layak

Bruno Matos Gol Untuk Persija Jakarta Ini Adalah Puskas Award Yang Layak

Gol Bruno Matos untuk Persija Jakarta di menit keenam pertandingan Piala AFC, Rabu (15/5) pantas menerima Penghargaan Puskas.

Gol cepat di menit keenam pertandingan Piala AFC di Stadion Gelora BUng Karno pada Rabu malam dimulai dengan tendangan bebas jauh di luar kotak penalti. Pemain Brasil Bruno Matos mengirim tendangan melengkung ke gawang Shan United yang ditahan oleh Phone Thitsar. Kiper terlambat mengantisipasi arah bola dan melihat bola meledak ke gawang. Itu adalah tujuan yang indah.

Ketika pertandingan ini memasuki akhir babak pertama, skor pertandingan Persija Jakarta vs Shan United adalah 2-0 setelah Novri Setiawan menambahkan gol kedua untuk Kemayoran Tigers pada 18 menit.

Puskas Award adalah penghargaan tahunan dari FIFA untuk gol terindah dalam satu tahun terakhir yang dapat datang dari mana saja. Tidak harus menjadi turnamen besar atau klub raksasa.

Kriteria yang biasanya digunakan untuk mencalonkan tujuan adalah nominasi untuk Puskas Award dengan tiga atau empat. Periksa sendiri apakah tujuan Bruno Matos disertakan.

Kriteria Penghargaan Puskas:

Pertama-tama gol harus terlihat sangat indah, apakah itu dalam bentuk tendangan panjang, kerja tim yang luar biasa, tendangan overhead atau sesuatu seperti itu. Pokoknya sesuatu yang membuat kita berseru, "Tujuan hebat!"
Tujuannya harus dari pemain bermain adil, tidak terkena kartu kuning, tidak memprovokasi wasit, tidak berperilaku buruk atau menjadi doping setelah pertandingan berakhir.

TUJUAN 6 & # 39; @Persija_Jkt mengarah! 1-0!

Betapa melolongnya oleh kiper Amerika Serikat Phone Thitsar, saat ia keluar dari jalurnya untuk memungkinkan Bruno Matos mencetak gol dari jarak jauh. #PSJvSHN # AFCCup2019 pic.twitter.com/GIVhI8AuWB

– FOX Sports LANGSUNG! (@FSAsiaLive) 15 Mei 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *