Cristiano Ronaldo Ingin James? Dia bukan yang Paling Membantu

Cristiano Ronaldo Ingin James? Dia bukan yang Paling Membantu

Berita bahwa Cristiano Ronaldo menginginkan James Rodriguez di Juventus agak tidak masuk akal. Bukan dia yang memberi assist paling banyak di Real Madrid.

Pemain Kolombia James Rodriguez menganggur setelah Bayern Munich memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi permanen yang mereka miliki setelah dua tahun dipinjamkan dari Real Madrid.

Dan sekarang ada berita bahwa Ronaldo menginginkan mantan rekannya Los Blancos untuk membantunya di Juventus, terutama setelah mereka secara mengecewakan tersingkir di Liga Champions pada musim yang baru saja berlalu. Tetapi sebenarnya ini tidak masuk akal. James membawa masuk untuk assist Ronaldo? Tidak salah?

Data menunjukkan bahwa jika Ronaldo ingin diberikan lebih banyak assist di Allianz Stadium di Turin, maka ia harus beralih ke Karim Benzema. Striker asal Prancis inilah yang memberikan assist terbanyak dalam sejarah di Real Madrid setelah Ronaldo sendiri.

Menurut data dari thestatbunker.com, assist terbanyak sepanjang masa di Los Blancos didaftarkan oleh Cristiano Ronaldo sendiri, dengan 85 kali, Benzema hanya mengikuti 72 kali dan sedikit di bawah sejumlah pemain lain. Data lengkap dari assist terbanyak di Real Madrid adalah sebagai berikut:

Ronaldo 85
Karim Benzema 72
Angel di Maria 49
Marcelo 48
Mesut Ozil 45
Toni Kroos 40
Gareth Bale 38
Isco 35
Luka Modric 31
Xabi Alonso 27
James Rodriguez 26

Dari data di atas dapat dilihat bahwa lebih masuk akal jika Ronaldo meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan Karim Benzema, Marcelo, atau Toni Kroos dari Santiago Bernabeu. Ketiganya mencatatkan assist terbanyak di Los Blancos yang akan sangat berguna jika CR7 menginginkan lebih banyak assist untuknya. Atau Angel di Maria dari PSG dan Mesut Ozil dari Arsenal. James hanya berada di peringkat bawah dengan 26 assist sepanjang waktu di Real Madrid.

23 – Karim Benzema telah membantu 23 gol La Liga Cristiano Ronaldo, lebih banyak daripada pemain Real Madrid lainnya. Penting pic.twitter.com/TjXadaCSTO

– OptaJose (@ OptaJose) 3 Maret 2018

Bayern Munich tampaknya menolak untuk menjadikan James Rodriguez permanen karena mereka memiliki terlalu banyak pemain di lini depan. Ada Thomas Muller, Serge Gnabry dan Alphonse Davies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *