Deputi Chelsea Maurizio Sarri Meski Menang di Liga Eropa

Deputi Chelsea Maurizio Sarri Meski Menang di Liga Eropa

Gilabola.com – Chelsea akan mengalahkan Maurizio Sarri musim panas ini, bahkan jika the Blues memenangkan trofi Liga Eropa.

Menurut laporan yang berkembang di Italia, Roman Abramovich diperkirakan akan memecat pelatih 60 tahun itu, ketika ia baru saja debut di Inggris. Di bawah Sarri, Chelsea berhasil mencapai Piala Liga dan final Liga Eropa, dan lolos ke Liga Champions musim depan setelah duduk di tempat ketiga di klasemen akhir.

Mantan pelatih Napoli ini memang memprioritaskan klubnya untuk kembali ke kompetisi elit Eropa. Tetapi, meskipun Sarri berhasil melakukannya, Sarri masih akan dipecat oleh Abramovich. Demikian dikatakan Gazzetta dello Sport.

Alasannya, Abramovich meyakini Sarri memiliki hubungan buruk dengan pendukung Chelsea. Hubungan harmonis antara pelatih dan penggemar dikhawatirkan akan menghancurkan klub di masa depan.

Sarri Pasti Bisa Bertahan

Penggemar Blues sering mengejek Sarri di banyak pertandingan musim ini. Bahkan, mereka bisa terdengar berteriak “bercinta dengan Sarri-ball” di tengah kemunduran penampilan klub London Barat.

Namun, pada kenyataannya, meski diremehkan oleh pendukung sedemikian rupa, Sarri berhasil membawa The Blues menutup musim di tempat ketiga, meskipun keberhasilan ini tidak terlepas dari memburuknya kondisi Arsenal dan Manchester United di akhir musim. musim.

Meski terus-menerus di bawah tekanan, Sarri yakin ia akan tetap di Stamford Bridge musim depan. "Saya kira begitu, tetapi saya juga tidak yakin. Saya katakan, klub hanya meminta saya untuk kembali ke Liga Champions, dan kami berhasil mencapai target itu," kata Sarri.

"Seperti yang Anda ketahui dengan baik, saya suka sepakbola Inggris. Saya suka Liga Premier, ini adalah kompetisi yang luar biasa dan level terbaik di dunia, saya pikir. Suasana di banyak stadion di sini luar biasa. Saya akan sangat senang jika Saya bisa bertahan di sini, "tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *