Dua Tim Liga Inggris Dimulai Dengan N Adalah Musim yang Paling Lelah Berikutnya

Dua Tim Liga Inggris Awal N Adalah Musim Berikutnya Yang Paling Penderitaan

Dua tim Liga Inggris yang dimulai dengan huruf N akan menjadi dua klub paling lelah dan paling menderita musim depan. Siapa?

Tidak pernah mendukung Newcastle United dan debutan baru di Liga Premier, Norwich. Kedua tim Liga Premier akan menjadi yang paling menderita dan paling lelah di musim 2019/2020 karena jumlah perjalanan jauh yang mereka miliki dibandingkan dengan semua tim Liga Premier lainnya.

Newcastle United FC – yang selama dua hari terakhir banyak dikaitkan dengan kedatangan The Special One, Jose Mourinho – akan menjadi tim Liga Premier dengan perjalanan tandang terjauh musim depan, 7152 kilometer jauhnya untuk total satu tahun.

Jika Anda tidak tahu seberapa jauh jarak 7152 kilometer, maka sebagai ilustrasi jarak antara Jakarta dan Jayapura via udara adalah 3.777 kilometer. Jadi kira-kira kembali dari ibu kota Indonesia ke ibu kota provinsi Papua untuk dapat mencocokkan jumlah penerbangan pemain Newcastle United di musim 2019/2020.

Posisi kedua adalah Bournemouth dan yang ketiga adalah klub awal lainnya di Norwich, Norwich. Selanjutnya, masing-masing adalah Burnley, Brighton dan Southampton. Jika Anda meluangkan waktu untuk membuka Google Maps, akan terlihat bahwa klub-klub tersebut memang menghuni ujung terjauh Inggris. Newcastle di sudut timur laut negara itu. Norwich Timur. Southampton dan Brighton di pantai selatan.

Kurang lebih nasib jarak jauh yang sama akan diderita oleh klub-klub dari Medan atau Jayapura jika Liga Indonesia 1 dilakukan secara nasional, bukan per wilayah barat atau timur.

Demikian juga, dua tim Liga Premier yang akan memainkan pertandingan tandang terjauh adalah antara mereka yang berbasis di ujung Inggris, yaitu Newcastle United di sudut timur laut dan Bournemouth di sisi laut selatan. Persis sama dengan Persipura, Jayapura Tengah, pergi ke Banda Aceh, misalnya.

🚗
Inilah total jarak tempuh (per klub) yang dibutuhkan penggemar tandang untuk bepergian di Liga Premier musim depan

Selengkapnya 👉https: //t.co/QuS5X5EB7U#PremierLeague fixture #EPL #FixtureReleaseDay pic.twitter.com/etzEIq41V2

– TSZ (@thestatszone) 13 Juni 2019

Bagaimana dengan tim Liga Premier yang paling lelah? Mereka yang beruntung membuang paling sedikit bensin dan uang pesawat adalah mereka yang berbasis di wilayah tengah Inggris dengan Leicester City FC menjadi klub yang paling jarang bepergian musim depan, diikuti oleh Watford, Aston Villa dan Arsenal. Dapat dicek secara penuh di tweet @thestatzone di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *