Hasil Lazio vs Atalanta 2-0, Sergej the Savior Le Aquile

Hasil Lazio vs Atalanta 2-0, Sergej the Savior Le Aquile

Gilabola.com – Hasil Lazio v Atalanta di final Coppa Italia, Kamis (16/5) berakhir dengan skor 2-0 setelah 90 menit. Sergej Milinkovic-Savic menjadi penyelamat Le Aquile.

Pertandingan di Stadio Olimpico Roma tampaknya dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan adu penalti setelah skor bertahan 0-0 selama hampir 90 menit sebelum Sergej Milinkovic-Savic masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-79 dan hanya beberapa detik. kemudian mencetak gol pertama Lazio.

Ketika semua orang berpikir permainan akan berakhir 1-0, dan dengan Atalanta mengerahkan semua pemain yang mereka miliki di masa depan untuk mencari gol penyeimbang, Joaquin Correa mencetak gol kedua bagi Lazio untuk membunuh permainan. Itu adalah 90 menit dan pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk trofi Le Aquile dan Coppa Italia Lazio tahun ini.

Laga Lazio vs Atalanta

Pertandingan seimbang dalam arti bahwa dominasi bola dibagi rata. Tetapi Lazio memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran ke gawang lawan, tiga hingga dua hingga akhir pertandingan di Stadio Olimpico. Namun secara sepintas, Gli Orobici sedikit lebih unggul dari Biancocelesti.

Peluang terbaik datang di menit ke-25 ketika dalam situasi tendangan bebas, Marten de Roon mengarahkan bola dengan akurat tetapi hanya mengenai tiang gawang. Dari bola setelah itu para pemain La Dea mencoba menyerang dua kali tetapi diblokir sebelum Duvan Zapata menyundul bola dengan melebar. Tidak ada peluang emas hingga akhir babak pertama.

Baru saja babak kedua dimulai, 50 menit, ada serangan berbahaya oleh La Dea melalui tembakan jarak jauh Duvan Zapata. Untung kiper Thomas STrakosha menepis bola.

Untuk menyingkirkan kebuntuan 0-0 setelah hampir 80 menit, pelatih, yang berada di bawah tekanan berat pada pemecatan Simone Inzaghi, menempatkan Sergej Milinkovic-Savic dan dalam waktu singkat memiliki dampak. Target transfer untuk Manchester United melonjak tertinggi untuk menyambut sepak pojok Lucas Leiva dan menanduknya dengan akurat. Dia kemudian berlari ke belakang gawang untuk merayakan gawang bersama para pendukung tuan rumah.

Skor 1-0 tidak bertahan lama. Selisih 10 menit skor berubah 2-0. Correa memanfaatkan ruang kosong setelah para pemain Gian Piero Gasperini maju ke depan untuk mencari gol penyeimbang. Correa kemudian berlari kencang dalam serangan balik, meninggalkan para pemain lawan, mengitari kiper Pierluigi Gollini dan menghancurkan gol kosong. 2-0!

Tidak ada lagi gol setelah itu dan final Coppa Italia antara Lazio vs Atalanta berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Le Aquile.

Komposisi para pemain Lazio vs Atalanta

LAZIO (3-5-2): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos; Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

ATALANTA (3-4-3): Pierluigi Gollini; Jose Luis Palomino, Berat Djimsiti, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Remo Freuler, Marten de Roon, Timothy Castagne; Alejandro Gomez, Josip Ilicic, Duvan Zapata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *