Hasil PSS Sleman vs. Arema FC Skor 3-1, Kerusuhan Pendukung Bodoh & # 39; Cocok

Hasil PSS Sleman vs. Arema FC Skor 3-1, Kerusuhan Pendukung Bodoh & # 39; Cocok

Gilabola.com – Hasil Pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC dalam pertarungan Liga Indonesia 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5) ditutup dengan skor 3-1.

Tim promosi PSS Sleman secara mengejutkan mengalahkan papan atas Liga 1 Indonesia, Arema FC, dengan skor 3-1. Tim Elang Jawa bahkan memimpin sejak pertandingan baru berjalan satu menit, melalui gol pemain asingnya, Brian Ferreira.

Gol ini memang berhasil disamakan Sylvano Comvalius di menit 29. Namun, gol pemain asing PSS Yevhen Bokhashvili dalam 57 menit berhasil membawa PSS kembali unggul 2-1. Gol ini kemudian berubah menjadi 3-1 setelah tuan rumah PSS melewatkan gol pengganti, Rangga Moeslim pada menit ke-82.

Jalannya pertandingan

Kedua tim berusaha menunjukkan antusiasme mereka di awal pertandingan pembukaan musim ini. Namun tuan rumah PSS Sleman berhasil tampil mengejutkan ketika pertandingan baru berjalan satu menit.

GOLLL !! Tuan rumah mencetak gol cepat ketika pertandingan baru berjalan satu menit, ketika pemain asing PSS Sleman Brian Ferreira secara mengejutkan berhasil membobol gawang Bhayangkara FC melalui assist Haris Tuharea. 1-0 untuk PSS Sleman!

BENAR-BENAR !! PSS hampir menggandakan skor jika tendangan bebas Yevhen tidak jatuh ke pelukan kiper Bhayangkara FC. Tuan rumah PSS terus menekan Arema FC, bahkan Hamka Hamzah harus berduel melawan Yevhen untuk menghentikan laju tuan rumah.

BENAR-BENAR !! Makan Konate mencoba membangun serangan yang sangat apik di area pertahanan tuan rumah di menit ke-17. Sayangnya, tembakan Konate yang ditepis oleh kiper Ega Rizky gagal digunakan oleh Comvalius ke gawang PSS yang kosong. PSS masih unggul 1-0.

Memasuki menit ke-25, giliran Arema mulai mencoba menekan tuan rumah dari sisi kiri lapangan. BENAR-BENAR !! Kombinasi satu-dua dengan Dendi membuat Konate berhadap-hadapan dengan penjaga PSS, namun tembakan Konate dari sudut sempit patah.

GOLL !!! Arema FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Ssylvano Comvalius yang berhasil menyarangkan umpan silang Dendi Santoso pada menit ke-29.

GAME DIHENTIKAN !! Dari stand barat, suara petasan terdengar dengan jelas dan berkali-kali. Pertandingan yang sebenarnya sangat menghibur harus dihentikan di menit ke-31, ketika skor kedua tim berakhir imbang 1-1.

Dua pendukung tim terlibat dalam bentrokan di mana mereka saling melempar keramik. Sejak sebelum kickoff, para pendukung kedua tim memang melihat kekacauan. Tidak jelas apa yang menyebabkan para pendukung akhirnya memanas dan berbenturan. Bahkan & # 39; berhasil & # 39; lemparan pecahan keramik dan batu menghentikan pertandingan selama lebih dari setengah jam!

Tak lama setelah pertandingan dilanjutkan, PSS segera muncul menekan. Sayangnya, umpan silang Good terlalu jauh dan membuat lawan mendapatkan kembali kendali permainan.

BENAR-BENAR !! Tembakan Alfonso melebar dan gagal ditambah ke host skor pada 33 menit.

BENAR-BENAR !! Yevhen mencoba memanfaatkan sudut dengan sundulan pada menit ke-39. Untungnya ada Alfarizi yang membantu di bawah mistar gawang dan mengirim bola tepat ke garis gawang, ketika Ajie tertipu. Bola liar mencoba digunakan oleh lawan, tetapi hanya membentur tiang. Posisi kedua tim masih imbang 1-1 hingga turun minum.

Jalannya babak kedua PSS Sleman vs Arema FC

GOLLL !! Tuan rumah PSS Sleman berhasil menggandakan keunggulannya di menit ke-57 melalui gol indah yang dicatat oleh Yevhen Bokhashvili dari tepi area terlarang, setelah ia menerima umpan Brian Ferreira. 2-1 Untuk tim Super Java Eagle!

BENAR-BENAR !! PSS kembali menekan pertahanan Arema FC dalam 69 menit. Namun, peluang emas gagal digunakan oleh pasukan Seto Nur. Tuan rumah masih memimpin 2-1.

Kesalahan Arthur membuat Yudo menghadapi kiper Kartika Ajie. Beruntung bagi tim tamu, karena kiper andalan berhasil menahan tembakan dari jarak dekat. Yevhen mencoba menggunakan bola muntah, tetapi Hendro berhasil membloknya.

Sepuluh menit terakhir, kiper Arema kembali mengancam. Sayangnya tembakan Ferreira masih melambung di atas para pengunjung. tujuan.

PSS terus bekerja keras untuk menekan tamu. Melalui kolaborasi yang rapi antara Ferreira dan pemain yang baru dimainkan, Rangga Moeslim, PSS berhasil menambah koleksi golnya di menit ke-82. GOLLL !!! 3-1 untuk PSS Sleman!

Arema FC sebenarnya memiliki dua peluang di paruh kedua injury time, ketika Hamka Hamzah berusaha membobol gawang PSS dengan dua peluang sundulannya. BENAR-BENAR !! Sayangnya tidak ada gol yang dibuat, dan Arema tetap tertinggal 1-3.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang pertandingan usai, pertandingan antara PSS Sleman vs. Arema FC ditutup dengan skor 3-1.

Pengaturan Pemain

PSS Sleman: Ega Rizky Pramana, Alfonso De La Cruz Calero, Jajang Sukmara, Mohammad Bagus Nirwanto (C), Purwoko Yudi Pratomo, Brian Federico Ferreira, Dave Mustaine, Haris Tuharea, Nerius Alom, Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili.

Arema FC: Kurniawan Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamka Hamzah (C), Alfanzi Johan Ahmat, Alfin Tuasalamony, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Ricky Kayame, Sylvano Comvalius.

Berita Sepak Bola Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *