Inilah alasan mengapa Barcelona marah pada Matthijs de Ligt

Inilah alasan mengapa Barcelona marah pada Matthijs de Ligt

Gilabola.com – Barcelona melaporkan & # 39; marah & # 39; kepada Matthijs de Ligt karena bintang Ajax gagal membuat keputusan dan mengonfirmasi klub pilihan berikutnya, menurut laporan dari Spanyol.

Barcelona sejak awal bursa transfer adalah klub favorit yang bisa mendatangkan pemain Belanda Matthijs de Ligt, bahkan mereka juga sudah bertemu dengan agen agen Mino Raiola.

Barcelona juga setuju untuk berdamai dengan Ajax Amsterdam pemilik De Ligt, klub Catalan bahkan telah mengirim De Ligt kontrak, tetapi pemain internasional Belanda belum menandatangani kontrak – yang berarti perjanjian atau jawaban ya atau tidak di tangan Matthijs de Ligt.

Barcelona berharap bahwa De Ligt pada akhirnya akan menyelesaikan proses transfer setelah final League of Nations atau UEFA Nations League 2019, tetapi pemain berusia 19 tahun itu sekali lagi tidak jelas tentang transfer dengan Barca.

Ketika ditanya oleh wartawan, dia menjawab … "Saya akan pergi liburan sekarang," kata pemain berusia 19 tahun itu kepada Univision TV. "Saya akan memikirkan apa yang terbaik untuk saya dan kemudian saya akan memutuskan. Saya pikir itu penting bagi pemain muda untuk bermain, itu satu-satunya hal yang saya tahu."

Penundaan tersebut dikatakan hanya semakin memperburuk hubungan antara pemain dan klub menurut Sport, yang mengklaim hingga kini kedua belah pihak belum berbicara selama berminggu-minggu.

Sementara itu, Manchester United, Juventus dan Bayern Munich semuanya menawarkan gaji yang lebih besar karena jika De Ligt ingin melupakan Barcelona dan pindah ke klub mereka.

Paris Saint-Germain sedang dalam proses melakukan hal yang sama, dan tidak diragukan lagi akan menawarkan lebih banyak uang untuk memikat Ajax wonderkid.

Barcelona berdiri teguh pada kontrak awal yang mereka tawarkan kepada pemain berusia 19 tahun itu, dan tanpa adanya kejelasan, raksasa La Liga De Ligt berpendapat bahwa mereka telah kehilangan Matthijs de Ligt, dan sepertinya segera melupakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *