Istana Bissaka Tegur Tentang Minat Manchester United

Istana Bissaka Tegur Tentang Minat Manchester United

Gilabola.com – Bissaka menegur Crystal Palace tentang minat raksasa Liga Premier, Manchester United. Ini segera dikomentari oleh John Salako.

Aaron Wan-Bissaka dikabarkan tidak menyukai sikap klubnya. Dia telah memberitahu Crystal Palace untuk serius ingin bergabung dengan Manchester United musim panas ini juga.

Palace sendiri telah menolak tawaran pembukaan United sekitar 40 juta pound untuk pemain berusia 21 tahun itu. Kubu Setan Merah telah merencanakan penawaran berikutnya yang akan berada di kisaran lima puluh juta pound.

Ole Gunnar Solskjaer telah memohon Setan Merah untuk bergerak lebih agresif tentang Bissaka, karena ia percaya bek muda itu memiliki kemampuan untuk menggantikan Antonio Valencia. Diogo Dalot, yang menyelesaikan transfer sembilan belas juta pound dari Porto ke Setan Merah musim panas lalu, belum memenangkan kepercayaan Solskjaer, sampai manajer itu membangkitkan harapan Wan-Bissaka.

The Sun melaporkan bahwa Wan-Bissaka merasa frustrasi dengan penunjukan tawaran United. Dia telah mengatakan kepada klub jika dia putus asa untuk mengamankan impian pindah ke Old Trafford.

Legenda klub John Salako mendesak Wan-Bissaka untuk menghindari kesalahan yang sama seperti Wilfried Zaha. Pemain andal melakukan kesalahan dengan bergabung terlalu cepat ke kubu Setan Merah.

Manchester United tidak perlu diperkuat oleh Bissaka

"Dia memiliki dunia di bawah kakinya. Tapi satu-satunya kekhawatiran saya adalah bahwa kita telah membiarkan Wilfried Zaha pergi pada usia muda dan dia tidak bisa mengatasi masalah," kata Salako melalui drive Love Sport.

"Dia tidak cukup dewasa dan tidak bisa benar-benar kuat di skuad Setan Merah. Dia akhirnya kembali dan memiliki performa terbaik dalam karirnya sejak dia kembali. Saya sedikit khawatir tentang masa depan Aaron."

"Ini telah melalui musim penuh pertamanya dan bagi saya itu sangat luar biasa. Dia tidak bisa berbaring di tempat tidur dan memimpikan musim debut yang lebih baik. Dia mungkin membutuhkan lebih banyak pertandingan."

"Diskusi ini (pindah ke Setan Merah) terlalu cepat untuk Aaron. Dia butuh musim lain di sini. Saya tidak terkejut melihat Setan Merah datang karena mereka mungkin bisa membuat diri mereka lebih murah dan mereka berpikir jika mereka benar-benar perlu lakukan itu sekarang juga, "pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *