Jakarta vs Shan United Persija hasil 6-1, The Tiger terlalu kuat

Jakarta vs Shan United Persija hasil 6-1, The Tiger terlalu kuat

Gilabola.com – Hasil Persija Jakarta vs Shan United di Piala AFC, Rabu (15/5) berakhir 6-1. Harimau itu terlalu kuat untuk tamunya Myanmar.

Ini adalah hari pertandingan terakhir Grup G Piala AFC yang tidak lagi menentukan bagi kedua tim. Kedua tim telah dipastikan akan dipinggirkan oleh Macan Kemayoran, yang menempati peringkat ketiga dalam grup dan tamu dari Myanmar berada di posisi paling menonjol. Laga Piala AFC ini digelar di Stadion Bung Karno, Rabu (15/5) malam.

Suasana stadion sepi. Bisa dimaklumi karena ini adalah pertandingan yang tidak lagi menentukan bagi Persija Jakarta. Mereka jelas gagal lolos ke babak berikutnya Piala AFC. Hujan deras juga mewarnai pertandingan Rabu.

Sisi Ivan Kolev tampak dominan selama babak pertama. Dan gol pertama dari Bruno Matos adalah salah satu gol indah yang akan diingat cukup lama dari pertandingan malam ini. Jauh dari batas kotak penalti Shan United, nama lengkap Brasil Bruno Oliveira de Matos mengirim tembakan melengkung yang tampaknya keluar sebelum berbalik di saat-saat terakhir, mengalahkan kiper lawan. Itu masih menit keenam pertandingan.

Hanya selisih 12 menit kemudian lahirlah gol kedua melalui Novri Setiawan, yang menendang dari jarak dekat hasil pertandingan tim. Jadi pertandingan Piala AFC ini belum memasuki menit ke-20, skornya sudah 2-0 untuk keunggulan Macan Kemayoran. Setelah itu tempo permainan menurun dan tuan rumah hampir kebobolan sebelum babak pertama berakhir. Untungnya pemain yang mengambil bola di depan gawang Andritany Ardhiyasa terlambat dalam sepersekian detik.

Babak kedua pertandingan Persija Jakarta vs Shan United dimulai dengan dua gol dari tuan rumah. Heri Susanto mencetak gol ketiga The Tiger di menit 47 sebelum Rico Simanjuntak menambahkan gol keempat tim 10 menit kemudian.

Menjelang akhir, tim Myanmar berhasil membalas satu gol melalui Zin Min Tun selama 81 menit. Tetapi ketika semua orang yakin bahwa pertandingan akan selesai 4-1, secara mengejutkan Harimau Kemayoran menambahkan dua gol di menit ke-90 dan ke-93 pertandingan Piala AFC di Stadion Gelora. Bung Karno ini. Gol kelima dicetak oleh Bruno Matos dengan assist oleh Rico Simanjuntak, sedangkan gol keenam di detik-detik terakhir pertandingan. Hasil Persija Jakarta vs Shan United berakhir dengan skor 6-1. Itu tidak mengubah nasib kedua tim yang dipastikan akan tersingkir dari Piala AFC.

Komposisi Pemain Persija Jakarta vs Shan United

Persija : Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Tony Sucipto; Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu; Rico Simanjuntak, Novri Setiawan, Heri Susanto.

Shan United : Telepon Thitsar Min; Ye Min Thu, David Htan, Hein Thiha Zaw, Nanda Kyaw, Hein Phyo Win; Yan Naing, Aung Show Maung, Set Phyo Wai; Shwe Ko, Zin Min Tun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *