Leroy Sane Meremehkan Impian Bayern Munich

Leroy Sane Meremehkan Impian Bayern Munich

Gilabola.com – Leroy Sane meremehkan impian Bayern Munich. Klub Liga Jerman serius membawa pemain ke Bundesliga.

Leroy Sane yang berusia 23 tahun menghadapi semua pertanyaan tentang potensi kepindahannya ke raksasa Jerman Bayern Munich. Meskipun tidak menanggapi dengan serius minat klub Bundesliga, Sane gagal menunjukkan komitmennya yang besar kepada Manchester City.

Sportskeeda melaporkan bahwa bintang Manchester City telah menghentikan semua pertanyaan tentang kepentingan klub Jerman selama bertugas internasional dengan Jerman. Dia memberikan tanggapan ragu-ragu tentang masa depannya.

Sane sendiri mencetak gol Jerman terakhir dalam kemenangan sadis 8-0 di kualifikasi Liga Eropa 2020 melawan Estonia di Mainz. Pemain sayap ini memiliki musim yang berbeda dengan The Sky Blues, mencetak 10 gol dan membuat 10 assist, tetapi hanya memulai 21 pertandingan, 6 kali lebih sedikit dari musim 2017-18.

Sane kemudian muncul sebagai target utama bagi Bayern, yang sedang membangun kembali skuad mereka setelah kepergian duo Franck Ribery dan Arjen Robben. Presiden klub Uli Hoeness menekankan kepentingan klub bulan lalu dan CEO Karl-Heinz Rummenigge mengatakan jika mereka siap untuk membuka pembicaraan selama musim panas dengan mengatakan: "Kami akan mencoba membawanya, tetapi saya juga tidak bisa menjanjikan apakah itu akan sukses ".

Ketika Hollywood FC bergerak, kubu City mencoba meyakinkan pemain untuk memperpanjang kontraknya. Dia mendapat tambahan jangka waktu dua tahun untuk mengusir minat Munich. Sempat meminta saran dari David Beckham, kini Sane memilih untuk santai dan melupakan sejenak niat baik Munich untuk membawanya ke Liga Jerman.

Leroy Sane diyakini dekat dengan Bayern Munich

"Saya pasti akan berlibur dulu sekarang. Semuanya akan mengurus liburan saya. Itu sama dengan pertanyaan tentang minat Munich," katanya dengan enggan.

Sementara Sane santai dengan semua desas-desus tentang masa depannya, rekan senegaranya antusias membahas masalah ini. Duo Munich, Serge Gnabry dan Joshua Kimmich mengatakan jika mereka senang melihat Sane dekat dengan klub Bavaria, tetapi rekannya dari City, Ilkay Gundogan, berharap sebaliknya.

Mantan pahlawan Jerman dan Die Roten Lothar Matthaus percaya bahwa pemain pasti akan pindah ke klub Jerman melalui kolom yang ia tulis: "Seorang pemain yang menurut saya pasti akan memikat semua penggemar Bayern tahun depan, Sane. Saya yakin dia akan pindah ke Munich. "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *