Manchester United telah menerima jawaban Rio Ferdinand

Manchester United telah menerima jawaban Rio Ferdinand

Gilabola.com – Manchester United dilaporkan telah menerima tanggapan Rio Ferdinand. Klub Liga Premier menginginkan mantan pemain belakang itu untuk peran teknis.

Manchester United mendapatkan jawaban Rio Ferdinand tertarik pada prospek kembali ke klub untuk peran di luar lapangan. Laporan beberapa minggu terakhir menyatakan bahwa pria berusia 40 tahun itu masuk dalam daftar mantan bintang Old Trafford yang berbaris untuk kembali sebagai bagian dari perubahan hierarki klub.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menghadapi pekerjaan restrukturisasi besar musim panas ini setelah klub hanya bisa finis keenam di Liga Premier musim lalu. Pengenalan Direktur Teknis untuk bekerja dengan Wakil Ketua Eksekutif Ed Woodward telah diperdebatkan selama beberapa waktu, tetapi belum ada kesepakatan.

Ferdinand, yang bergabung dengan United pada 2002 menjadi bek termahal di dunia sepakbola untuk terakhir kalinya. Dia telah memenangkan enam gelar Liga Premier dan Liga Champions selama 12 tahun dalam seragam untuk Setan Merah.

Dia kemudian mengungkapkan lagi peran seniornya di luar lapangan bisa menjadi pilihan yang menarik. "Tapi itu semua tergantung pada bentuk pekerjaan yang akan saya tangani," katanya ketika ditanya oleh Penguji Irlandia apakah dia masih membayangkan akan kembali ke klub.

Manchester United masih mencari ideologi

"Saya tidak berpikir bahwa semua itu telah dijelaskan di klub dalam hal deskripsi pekerjaan. Saya pikir perlu banyak pembicaraan tentang itu. Agar adil bagi klub untuk peran seperti itu, tanggung jawab yang harus dilaksanakan, saya tidak bisa berbohong dan mengatakan bahwa itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan. "

"Karena aku akan membantu membentuk nasib sebuah klub. Itu pekerjaan besar yang harus dilakukan. Semua kotak tugas harus dicentang untuk menunjukkan jika kamu mengerti apa dampaknya sebelum melakukan sesuatu (harus dipikirkan dengan cermat)."

"Saya pikir keputusan dibuat di klub sepak bola, beberapa dari mereka harus datang dengan proses berpikir panjang, seseorang yang mengerti banyak pihak dan dapat membuat keputusan penting."

"Klub itu sendiri masih mencari ideologi mereka. Mereka kehilangannya setelah Sir Alex Ferguson pergi. Mereka mencoba membawanya di bawah manajer yang berbeda dan itu tidak berhasil, jadi mereka masih mencari sampai sekarang."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *