Mario Gotze Mengomentari Pedekate Arsenal

Mario Gotze Mengomentari Pedekate Arsenal

Gilabola.com – Mario Gotze akhirnya mengomentari pedekate Arsenal yang tak ada habisnya. Klub Liga Inggris harus lebih sabar lagi.

Mario Gotze merespons spekulasi pemindahannya ke Arsenal. Dia menyatakan jika dia hanya sedikit tertarik pada rumor ke klub Liga Premier.

Pemenang Piala Dunia telah dikaitkan dengan transfer musim panas ke markas The Emirates. Gotze hanya menyisakan satu tahun di kontrak Borussia Dortmund, setelah membuat kesepakatan selama empat tahun pada 2016 setelah tiga musim bersama Bayern Munich.

Unai Emery berharap kesepakatan itu akan mendapatkan pemain dengan harga miring musim panas ini. Dia menyadari jika pemain telah menemukan kinerja dan kebugarannya lagi, setelah melalui periode yang sulit.

Kedatangan Julian Brandt dan Thorgan Hazard akan membuat Gotze tidak selalu menjadi pilihan pertama bagi Lucien Favre musim depan. Meski terancam sering tidak bermain lag, pemain tidak fokus pada potensi untuk pindah ke klub lain.

"Saya selalu mendengar desas-desus seperti ini, mereka selalu datang setiap tahun," kata Gotze melalui DAZN dengan kasihan ketika ditanya tentang spekulasi ke kamp The Gunners.

Arsenal mengancam patah hati

"Setiap orang harus memiliki nilai mereka sendiri dan klub harus memutuskan siapa yang cocok untuk tim utama."

Ketika ditanya tentang potensi untuk memperpanjang masa kerja di Westfalenstadion, dia menambahkan: "Saya memiliki kontrak setahun yang masih merasa nyaman bermain sepak bola di Bundesliga. Saya sangat santai, saya ingin bermain di musim yang wajar juga, berkontribusi penuh penampilan saya dan fokus pada diri sendiri adalah penting bagi saya. "

Direktur olahraga BVB Michael Zorc mengatakan pekan lalu bahwa runner-up Bundesliga berharap Gotze akan menandatangani kontrak baru. "Kami telah mendengar desas-desus dari Inggris selama bertahun-tahun," kata Zorc kepada Sport Bild. "Seperti biasa, kita santai saja."

"Mario belum datang kepada kami dengan permintaan untuk memindahkan klub. Kami menikmati diskusi yang baik dengan ayah dan penasihatnya Mario. Di awal musim baru, kami akan duduk bersama lagi."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *