Massimiliano Allegri meramaikan Bursa Efek Chelsea

Massimiliano Allegri meramaikan Bursa Efek Chelsea

Gilabola.com – Massimiliano Allegri memiliki kesempatan untuk masuk kembali ke daftar pelatih menembak Chelsea setelah dia mengklaim ingin bekerja di klub baru musim depan setelah meninggalkan Juventus.

Allegri telah menjadi target Chelsea pada lebih dari satu kesempatan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi selalu memilih untuk tetap di Serie A. Pelatih berusia 51 tahun akan tersedia sekarang, setelah Juventus mengkonfirmasi pada hari Jumat (18/5) bahwa ia tidak akan hidup 12 bulan terakhir dari kontrak.

Juventus juga sudah mulai mencari pengganti Allegri, dan favorit mereka saat ini adalah pelatih Chelsea Maurizio Sarri. Dua nama lain masuk pasar, pelatih Lazio Simone Inzaghi dan Sinisa Mihajlovic dari Bologna. Sementara mantan manajer Chelsea dan pelatih lama Juve, Antonio Conte, telah ditandatangani oleh Inter Milan.

Masa depan Sarri di Stamford Bridge juga tidak jelas meskipun ia berhasil membawa The Blues kembali ke Liga Champions setelah finis di tempat ketiga. Sekarang, Sarri juga kemungkinan akan membawa tim London Barat untuk memenangkan trofi Liga Eropa.

Sarri Tidak Suka Pendukung

Sayangnya, Sarri tidak populer di antara sebagian besar pendukung The Blues. Selain itu, beberapa pemain senior juga lebih tertarik untuk pergi jika ia tinggal di Stamford Bridge musim depan.

Ini berarti, ada kemungkinan bahwa The Blues dan Juventus akan mencari manajer baru di musim panas dan potensi untuk melakukan pertukaran pelatih. Namun, Allegri juga dikaitkan dengan klub lain, termasuk PSG dan Bayern Munich, setelah ia berhasil membawa Juve menjadi juara Serie A selama lima musim berturut-turut.

Allegri juga mengaku tidak ingin beristirahat. "Aku tidak secara khusus mencari cuti setahun. Aku hanya akan mengambil cuti panjang jika harus, tetapi sebaliknya, idenya adalah untuk menemukan proyek yang meyakinkan aku. Hidup ini penuh kejutan dan kamu harus siap untuk apa pun," dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *