Mengenal pelatih Chelsea baru, mantan pemain 13 tahun dan skor tertinggi

Mengenal pelatih Chelsea baru, mantan pemain 13 tahun dan skor tertinggi

Chelsea sedang bersiap menyambut pelatih baru mereka, mantan pemain selama 13 tahun dan masih mempertahankan reputasi sebagai pencetak gol terbanyak klub. Siapa?

Menurut sebuah laporan di Italia, pencetak gol terbanyak untuk The Blues Frank Lampard akan kembali ke Stamford Bridge karena pelatih baru Chelsea sudah berakhir. satu musim pendek dari Maurizio Sarri.

Pelatih Italia, mantan manajer Napoli, kemungkinan akan dipecat pada musim panas karena hubungannya yang buruk dengan para penggemar. Rumor mengatakan dia masih akan dipecat oleh direktur Chelsea meskipun memenangkan gelar Liga Eropa untuk mengalahkan Arsenal di final pada akhir Mei di Baku, ibukota Azerbaijan.

Maurizio Sarri yang berusia 60 tahun membawa The Blues ke posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris serta membawa skuadnya untuk lolos sebagai finalis Piala Liga dan finalis Liga Eropa. Tetapi pemilik Israel Roman Abramovich akan terus memutuskan kontraknya karena hubungannya yang buruk dengan pendukung klub.

Kedatangan Frank Lampard akan disambut oleh para penggemar The Blues yang masih ingat legenda mereka ketika pemain ini menyumbang 13 tahun di Stamford Bridge, membela jersey biru 648 kali dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Chelsea dan belum dipatahkan hingga hari ini dengan 211 gol.

Sejak pensiun sebagai pemain Blues, Frank Lampard telah mengejar sertifikat sebagai pelatih sebelum ditunjuk sebagai pelatih Derby County, klub yang ia bawa maju ke babak play-off divisi Championship dengan 20 kemenangan dan 14 hasil seri.

Lampard pernah menyatakan dukungannya untuk para pemain muda Chelsea. Menurutnya, tim harus memfokuskan masa depan mereka pada talenta muda klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *