Pembaruan Transfer Liga Premier (6/12/2019): De Ligt, De Gea, Pepe, Sane

Pembaruan Transfer Liga Premier 12 Juni 2019

Gilabola.com – Inilah gosip dan rumor seputar berita transfer Liga Premier, Rabu (12/6), mulai dari De Ligt ke De Gea.

Kemana Matthijs De Ligt akan pergi?

Spekulasi terus berputar tentang masa depan kapten Ajax Matthijs de Ligt. Bek 19 tahun ini telah dikaitkan dengan sebagian besar klub top Eropa termasuk Paris Saint-Germain, Barcelona, ​​Manchester United dan Juventus.

Surat kabar Spanyol Sport melaporkan bahwa penasihat De Ligt telah mengatakan kepadanya untuk memilih Manchester United untuk saat ini dan kemudian pindah ke Barcelona pada perjalanan karier berikutnya.

Namun, menurut ESPN masih ada raksasa Prancis PSG yang menjadi favorit untuk membawa pemain di depan Barca. Berbicara kepada Mundo Deportivo, De Ligt mengatakan dia tidak yakin ke mana dia akan pergi, tetapi akan membuat keputusan sesegera mungkin.

"Saya tidak tahu apa hatiku," kata pemain internasional Belanda itu. "Sekarang dalam liburanku, aku akan bisa memikirkannya dan memutuskan apa yang akan kulakukan dengan masa depanku."

"Bagi saya, hal yang paling penting adalah mengetahui bahwa kepada tim mana pun saya akan pergi, saya dapat memiliki keunggulan dan memainkan banyak pertandingan."

Andre Onana menggantikan De Gea?

Bintang Ajax lain yang banyak dicari adalah kiper Andre Onana. Stopper dengan label harga £ 40 juta adalah target Manchester United, mereka melihat pemain internasional Kamerun itu sebagai pengganti yang ideal untuk David de Gea. Kiper Spanyol De Gea hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan sekarang ia juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain dan Juventus. (Matahari)

David De Gea tidak ingin pergi?

Terlepas dari berita tentang Andre Onana, dilaporkan bahwa Manchester United juga bersiap untuk menawarkan kontrak baru untuk membela David de Gea di Old Trafford. United bersikeras bahwa De Gea tidak akan dijual. (The Daily Telegraph)

Zidane memenangkan pertempuran Pogba-Eriksen

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane telah berhasil memenangkan pertarungan transfernya dengan Florentino Perez, ini terkait dengan kemungkinan merekrut Paul Pogba dan Christian Eriksen. Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi target Zidane No.1 musim panas ini sementara presiden Real Perez lebih memilih bintang Tottenham Eriksen. (Cermin harian)

Wan-Bissaka ingin pergi ke United

Aaron Wan-Bissaka mengatakan kepada Crystal Palace bahwa ia ingin menandatangani kontrak dengan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer menaruh hati di bek kanan tetapi tawaran awal £ 40 juta ditolak oleh Palace. United diperkirakan akan meningkatkan penawaran mereka menjadi £ 50 juta.

Darmian laris manis

Valencia dan dua klub Italia yang tidak disebutkan namanya memimpin perlombaan untuk merekrut Matteo Darmian dari Manchester United. Bek ini telah menjelaskan kepada United bahwa ia ingin pergi. (ESPN)

Hudson-Odoi bersiap untuk kontrak baru

Selama Odoi diberikan jaminan tentang waktu bermain untuk musim depan, pemain sayap Inggris Callum Hudson-Odoi akan menandatangani kontrak jangka panjang terbaru dengan Chelsea. Pemain berusia 18 tahun itu dilaporkan "bermain keras" selama negosiasi untuk kontrak baru. (Matahari)

The Reds tidak cocok untuk Pepe

Meskipun ada rumor tentang tawaran yang disiapkan, Liverpool tidak dalam upaya untuk mendatangkan pemain depan Lille Nicolas Pepe. Pemain internasional Pantai Gading berusia 24 tahun ini juga terhubung dengan PSG, Bayern Munich dan Arsenal. (Liverpool Echo)

Spurs akan meningkatkan tawaran Lo Celso

Tottenham akan menaikkan tawaran untuk gelandang Real Betis Giovani Lo Celso setelah tawaran awal sebesar 53 juta pound ditolak oleh klub Spanyol. Real Betis menginginkan klausul rilis £ 88,9 juta secara penuh. (Mirror Daily)

Sane menolak respons Bayern Munich

Pemain sayap Manchester City Leroy Sane menolak untuk menjawab pertanyaan tentang kemungkinan pindah ke juara Jerman Bayern Munich. Pemain 23 tahun itu mengatakan kepada wartawan: "Saya akan berlibur sekarang. Segala sesuatu yang lain akan terlihat nanti. Itu semua untuk pertanyaan tentang Bayern Munich." (ESPN)

United yang memutuskan masa depan Lukaku

Romelu Lukaku mengatakan bahwa itu semua tergantung pada Manchester United untuk memutuskan apakah dia akan meninggalkan Old Trafford atau tidak. Striker Belgia, yang juga dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, mengatakan: "Terserah klub. Klub harus mengeluarkan pernyataan. Saya di sini bukan untuk membahas rumor. Saya hanya bermain sepakbola. "(Sky Sports)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *