Penundaan Manchester United Membawa Jadon Sancho

Penundaan Manchester United Membawa Jadon Sancho

Manchester United siap menunda rencana mereka untuk membawa Jadon Sancho ke Old Trafford hingga tahun depan.

Manchester United akan segera menyelesaikan transfer pertama mereka musim panas ini, dengan pemain Swansea City Daniel James hampir pasti akan bergabung dengan klub Setan Merah.

Jendela transfer resmi dibuka dan Solskjaer ingin menyelesaikan perjanjian transfernya dengan cepat, sebelum para pemain kembali untuk pra-musim pada 1 Juli.

Solskjaer melihat Sancho sebagai pemain sempurna untuk meremajakan skuadnya, tetapi The Evening Standard mengklaim Borussia Dortmund menolak untuk menjualnya musim panas ini.

Setan Merah bersedia membayar 80 juta pound (1,47 triliun rupiah) untuk Sancho, tetapi sekarang siap menunda membawa pemain sayap Inggris berusia 19 tahun itu sampai tahun depan.

Setelah Dortmund menjual Christian Pulisic ke Chelsea dengan harga 58 juta pound (1,07 triliun rupiah), klub Jerman itu tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Sancho – yang masih terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Jadon Sancho dapat menjadi tambahan yang ideal untuk Manchester United

Sancho terbuka untuk kembali ke Inggris, tetapi Setan Merah tidak akan bermain di Liga Champions musim depan setelah finis di urutan keenam dalam klasemen Liga Premier.

Solskjaer telah mengidentifikasi James sebagai tambahan yang ideal untuk pasukannya, karena pemain muda Wales itu cocok dengan profil pemain yang ingin direkrut oleh manajer Norwegia.

Perjanjian untuk membawa striker Swansea James (21 tahun) ke Old Trafford akan selesai dalam waktu dekat.

Setan Merah akan membayar 20 juta pound (368 miliar rupiah) untuk James, yang telah memberikan tujuh assist dan mencetak empat gol dalam 33 penampilan di Divisi Championship untuk The Swans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *