Persija Jakarta Alami Hal-Hal Baru Sebelum Pertentangan Persela

Persija Jakarta Alami Hal-Hal Baru Sebelum Pertentangan Persela

Gilabola.com – Persija Jakarta mengalami hal-hal baru jelang pertandingan Liga 1 Indonesia melawan Persela Lamongan. Pola pelatihan pelatih baru membawa perubahan.

Persija Jakarta merasakan perubahan dalam metode pelatihan mereka. Itu setidaknya diakui oleh salah satu pemain mereka, Sandi Darma Sute.

Sandi menganggap Julio Banuelos memiliki banyak perbedaan jika dibandingkan dengan pelatih Kemayoran Tiger sebelumnya. Satu yang bisa dia rasakan adalah bahwa pemain semakin dekat dengan bola.

Sandi mengakui bahwa jika ia dan rekan setimnya diharuskan bermain dengan baik dalam kepemilikan. Mereka juga harus lebih akurat saat memberikan umpan balik kepada rekan satu tim. Ada banyak pola latihan yang dirasa berubah, dengan penekanan pada penguasaan bola.

Persija Jakarta tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan Julio Banuelos

Julio Banuelos tidak ingin menyia-nyiakan debut kepelatihannya dengan pasukan Kemayoran Tigers. Manajer Spanyol akan membawa timnya ke markas Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu, 22 Juni 2019, pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya Ivan Kolev telah mengundurkan diri setelah tim bermain dengan tidak memuaskan pada awal kompetisi. Manajer Bulgaria kemudian digantikan oleh Julio Banuelos dan asistennya, Eduardo Perez. Julio mengakui proses adaptasi itu tidak lama.

Dia mengaku cepat beradaptasi karena dia sudah tahu segalanya tentang tim Kemayoran Tigers. Dia mengatakan dia bangga menjadi pelatih tim kebanggaan beberapa orang DKI Jakarta.

Pernah melatih tim nasional Indonesia bersama Luis Milla untuk membuat Julio percaya diri. Dia siap melayani perlawanan dari kubu Persela Lamongan di Stadion Surajaya akhir pekan ini.

Berita Sepak Bola Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *