Real Madrid Dapatkan Takefusa Kubo Karena Alarm Salah Barcelona

Real Madrid Dapatkan Takefusa Kubo Karena Alarm Salah Barcelona

Tahukah Anda bahwa Real Madrid berhasil mendapatkan Takefusa Kubo secara gratis karena karyawan Barcelona salah mengatur alarm.

Pemain FC Tokyo ini adalah lulusan Akademi La Masia Barcelona. Karena itu raksasa Catalan paling disukai dalam merebut alumni mereka. Selain itu PSG juga menargetkan pemain muda Jepang dan mereka juga favorit karena mereka akan menawarkan gaji tertinggi.

Tapi sebenarnya Real Madrid yang pertama kali mengambil Takefusa Kubo. Gratis juga! Tanpa membayar satu rupiah pun ke FC Tokyo. Dan semua itu terjadi karena karyawan Barcelona yang bertanggung jawab atas masalah transfer secara keliru mengatur alarm.

Seperti dilansir Marca, baik Barcelona maupun PSG sama-sama berpikir bahwa kontrak Kubo di FC Tokyo hanya akan berakhir pada 31 Januari 2020, seperti yang tertulis di situs web Transfermarkt.com. Hanya Real Madrid yang menyadari bahwa pemain Jepang berusia 18 tahun itu telah menyelesaikan kontraknya pada 1 Juni 2019!

Itu berarti Kubo dapat berbicara secara bebas dengan klub mana pun tanpa harus meminta izin kepada FC Tokyo terlebih dahulu sebagai atasannya. Jadi sementara Barca dan PSG masih bolak-balik untuk membuat kontrak ke FC Tokyo untuk meminta izin untuk menghubungi Kubo, operasi cepat yang diluncurkan oleh kubu Los Blancos, langsung menghubungi pemain yang dimaksud.

Hanya dalam beberapa hari, dan dengan iming-iming kontrak lima tahun dan pembayaran besar Rp. 19,4 miliar setahun setelah dikurangi pajak, alumni La Masia Barcelona itu yakin mengkhianati Blaugrana dan pindah ke Santiago Bernabeu. Misi selesai!

Luar biasa. Real Madrid telah menandatangani Takefusa Kubo, bakat terbesar di Asia, secara gratis, karena seperti Barcelona dan PSG, mereka tahu kontraknya berakhir pada 1 Juni.

Barcelona dan PSG mengira kontrak Kubo berakhir pada 31 Januari 2020, hanya karena Transfermarkt mengatakan demikian. pic.twitter.com/tB0c6lS8vN

– Zach Lowy (@ZachLowy) 14 Juni 2019

Pada usia tujuh tahun, Takefusa Kubo mulai bermain sepak bola untuk FC Persimmon, sebuah klub lokal yang berbasis di kota kelahirannya, Kawasaki. Pada Agustus 2009, ia dianugerahi gelar pemain terbaik di FC Barcelona Soccer Camp, di mana ia berpartisipasi pada usia delapan tahun.

Pada April 2010, ia terpilih sebagai anggota tim FC Barcelona School dan berpartisipasi dalam Sodexo European Rush Cup yang diadakan di Belgia. Dia dianugerahi pemain terbaik turnamen itu meskipun timnya hanya menempati urutan ketiga. Setelah kembali ke Jepang, ia mulai bermain untuk tim junior junior Kawasaki Frontale.

Barcelona sebenarnya bermaksud mengontraknya sejak 2014 tetapi diblokir oleh aturan FIFA yang melarang kontrak pemain di bawah umur. Jadi mereka menunggu dan menunggu, uh, Real Madrid dimulai. Lihat game yang membuat Takefusa Kubo mencari raksasa dunia.

Inilah sebabnya mengapa Real Madrid menandatangani Takefusa Kubo 🔥🔥🔥

Nyonya & Tuan Jepang & # 39 ;, Tuan dan Nyonya and pic.twitter.com/HZjbdYCmy5

– Sasaran (@goal) 14 Juni 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *