Romelu Lukaku Order of Blessings from Bad Season

Romelu Lukaku Order of Blessings from Bad Season

Gilabola.com – Romelu Lukaku bahkan diberkati dari musim yang buruk di Manchester United. Dia merasakannya di pertandingan kualifikasi Piala Eropa.

Romelu Lukaku telah menggunakan musim yang tidak menyenangkan di Manchester United dengan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dia bisa merasakannya setelah menghasilkan dua gol di kualifikasi Piala Eropa saat Belgia menang 3-0 atas Skotlandia.

Penggemar Belgia kemudian memegang spanduk cinta untuk & # 39; Rom Besar & # 39; sebelum pertandingan dimulai. Mereka mengungkapkan spanduk raksasa dengan kata-kata 26 tahun, telah menjadi legenda & # 39 ;. Itu mendorong pelatih Roberto Martinez untuk menyebutnya cinta dari para penggemar yang membuat tim unik di dunia sepakbola Eropa.

Lukaku sendiri mencetak gol pada menit ke-45 dan ke-57 untuk memastikan Belgia tetap tak terkalahkan di Grup I setelah empat pertandingan. Lukaku mengatakan bahwa jika dia sekarang bertekad untuk memperbaiki musim yang buruk di Manchester, dia akan kehilangan tempatnya dan mendorong diskusi tentang transfernya.

"Saya memang mengalami musim yang sulit di level klub. Saya kehilangan tempat saya dan tidak bermain terlalu banyak. Tapi itu adalah fase karir saya dan itu benar-benar membantu saya untuk langkah selanjutnya," kata Lukaku melalui Daily Mail. .

Romelu Lukaku selalu ingin menjadi lebih baik

Mantan manajer Wigan Athletic dan Everton Martinez memuji konsistensi Lukaku di depan gawang selama tiga tahun terakhir, yang membantu Belgia finis ketiga di Piala Dunia tahun lalu dan melanjutkan dengan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir mereka. Dia menantikan Lukaku yang terus menikmati bermain sepakbola.

"Saya hanya merasa sedikit sedih ketika saya tidak melihat Rom menikmati sepakbola. Ketika dia menikmati sepakbola, dia adalah pencetak gol yang mematikan."

Lukaku juga menerima dukungan dari pelatih Skotlandia Steve Clarke, yang telah dilatih ketika ia masih muda di West Bromwich Albion. "Aku baru saja mendapat pelukan bersamanya di terowongan. Dia meminta maaf karena mencetak gol."

"Dia selalu ingin menjadi lebih baik dan lebih baik. Dia ingin terus menantang dirinya sendiri. Ketika Anda adalah pemain top dan Anda ingin terus mendapatkan hal-hal yang lebih baik, Anda hanya dapat melihat ke atas."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *