Tiga Pemain Meninggalkan AC Milan Musim Panas Kemudian

Tiga Pemain Meninggalkan AC Milan Musim Panas Kemudian

Gilabola.com – Menurut Gazzetta dello Sport, tiga pemain akan meninggalkan AC Milan pada akhir musim karena kontrak mereka berakhir.

Jose Mauri, Andrea Bertolacci dan Riccardo Montolivo siap untuk meninggalkan AC Milan di musim panas, ketika il Diavolo Rosso ingin menyingkirkan seorang pemain yang mereka pikir tidak lagi berguna bagi klub.

Ketiga pemain ini bukan bagian penting dari tim musim ini dan ofisial Milan telah memutuskan untuk melepaskan mereka musim panas ini, terlepas dari bagaimana musim berakhir.

Montolivo telah tampil 158 kali untuk Milan di semua kompetisi selama sembilan tahun. Namun, dia berusia 34 tahun dan belum pernah tampil di kompetisi apa pun musim ini.

Bertolacci tiba dari Genoa pada musim panas 2015 dan Rossoneri memiliki harapan besar baginya setelah membayar 20 juta euro (320 miliar rupiah) untuk mendapatkan pelayan darinya, tetapi ia tidak dapat memenuhi harapan klub dan ia tidak melakukannya. muncul dalam visi klub untuk masa depan.

Sementara itu Mauri berada di tahun keempatnya di klub, tetapi ia hanya membuat 20 penampilan di semua kompetisi setelah ditandatangani dengan status bebas transfer dari Parma.

Tetapi masa depan Ignazio Abate tidak terlalu jelas. Sementara ia masih diperkirakan akan pergi, dilaporkan hari ini bahwa pembicaraan masih berlangsung tentang masa depannya dan bahwa tidak ada keputusan akhir yang dibuat oleh klub, meskipun il Diavolo Rosso juga cenderung membiarkannya pergi.

Milan berada di bawah batasan ketat mengenai biaya transfer dan pemain mereka & # 39; gaji, karena mereka dianggap telah melanggar aturan Financial Fair Play.

Jika mereka tidak berhasil finis di empat besar di liga Italia, Rossoneri akan mencoba mengurangi tagihan gaji pemain mereka lebih banyak lagi, dan mungkin ada lebih banyak pemain yang mengikuti Mauri, Bertolacci dan Montolivo keluar dari San Siro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *